Visi dan Misi

VISI

Terwujudnya warga sekolah yang ber-IMTAQ, ber-PRESTASI, ber-BUDAYA, dan ber-KARAKTER BANGSA

MISI

  1. Mewujudkan kompetensi peserta didik agar menjadi manusia beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Mewujudkan prestasi akademik dan non akademik yang tinggi
  3. Menerapkan perilaku anti KKN
  4. Meningkatkan kompetensi guru, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, bahasa Inggris, dan kemampuan mengeskpresikan keindahan dan harmoni

TUJUAN

Meningkatkan prestasi akademik dan non akademik tinggi yang berimtaq, berbuaya, dan berkarakter bangsa

SASARAN

Mewujudkan kelulusan siswa dengan nilai sangat memuaskan

INDIKATOR KERJA

Mencapai nilai rata-rata kelulusan 8,00 dengan predikat sangat memuaskan

JETIS 3 MENJUARAI SISPRES KECAMATAN LAMONGAN


Rabu, 31 Januari 2018

Ananda Aldi dan Syafa saat penilaian wawancara
LAMONGAN - Dalam acara rutin tahunan yang digelar oleh UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Lamongan, yakni Seleksi Siswa Berprestasi Tahun 2018, SDN Jetis III kembali menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan. Kali ini, dalam perlombaan yang dilaksanakan di SDN Pangkatrejo II Desa Pangkatrejo Kecamatan Lamongan, SDN Jetis III berhasil meraih juara 1 untuk kategori PUTRA dan PUTRI sekaligus.

Juara 1 Putra diraih oleh ananda Abdul Hadi sedangkan Juara 1 Putri dipersembahkan oleh ananda Syafa. Keduanya berhasil meraih nilai tertinggi dalam rata-rata bidang penilaian (tes tulis, mengarang, wawancara, dan seni). Perolehan dalam beberapa kejuaraan ini tidak lepas dari motivasi Bapak SUHARI, M.Pd. selaku kepala sekolah, Bapak/ Ibu guru pembina, serta dukungan dari wali murid.

Selain sispres, sebelumnya SDN Jetis III juga merah beberapa juara dalam OSN (Olimpiade Sains Nasional) tingkat kecamatan Lamongan. Beberapa medali emas dan perak berhasil diraih oleh siswa SDN Jetis III. Salah satunya yaitu Ananda Aji yang akan mewakili Kecamatan Lamongan dalam OSN bidang Matematika di tingkat kabupaten pada tanggal 22 Februari 2018.

Selamat berjuang, terus semangat, dan semoga sukses dalam lanjutan perlombaan di tingkat kabupaten pada bulan Februari 2018. *

www.nurkholishuda.com

0 Response to "JETIS 3 MENJUARAI SISPRES KECAMATAN LAMONGAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel