Visi dan Misi

VISI

Terwujudnya warga sekolah yang ber-IMTAQ, ber-PRESTASI, ber-BUDAYA, dan ber-KARAKTER BANGSA

MISI

  1. Mewujudkan kompetensi peserta didik agar menjadi manusia beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Mewujudkan prestasi akademik dan non akademik yang tinggi
  3. Menerapkan perilaku anti KKN
  4. Meningkatkan kompetensi guru, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, bahasa Inggris, dan kemampuan mengeskpresikan keindahan dan harmoni

TUJUAN

Meningkatkan prestasi akademik dan non akademik tinggi yang berimtaq, berbuaya, dan berkarakter bangsa

SASARAN

Mewujudkan kelulusan siswa dengan nilai sangat memuaskan

INDIKATOR KERJA

Mencapai nilai rata-rata kelulusan 8,00 dengan predikat sangat memuaskan

SDN UNGGULAN JETIS 3 JUARA UMUM S2MEC STC

LAGI DAN LAGI SDN JETIS III
MERAIH JUARA UMUM S2MEC DAN STC di SMPN 1 LAMONGAN

Minggu, 9 Maret 2014

Selama 7 jam lebih siswa-siswa dari SDN Unggulan Jetis 3 Lamongan menanti pengumuman S2MEC dan STC (Olimpiade Social, Sains, Mathemathic, and English Competition dan Skill Talent Competition) di SMPN 1 Lamongan. Acara tersebut merupakan acara rutin dalam rangka acara DIES NATALIS peringatan berdirinya SMPN 1 Lamongan.
Olimpiade S2MEC terbagi menjadi 3 babak, yaitu babak penyisihan, semi final, dan final. Pada babak penyisihan berupa soal pilhan ganda yang berjumlah 50 soal, pada babak semi final berupa soal isian singkat dan uraian  yang berjumlah 20 soal, sedangkan pada babak final penentuan pemenang ditentukan oleh jenis kegiatan yang berbeda berdasarkan kriteria lomba masing-masing, seperti contoh story telling pada mata pelajaran Bahasa Inggris.
Akhirnya setelah sekian lama menunggu, pengumumanpun dibacakan. Syukur alhamdulillah dari beberapa jenis perlombaan, siswa-siswi SDN Unggulan Jetis 3 hampir meraih juara dalam tiap bidang perlombaan antara lain meraih Juara 1 dan 2 mata pelajaran IPA, Juara 2 mata pelajaran Bahasa Inggris, Juara Harapan 1 mata pelajaran IPS, Juara 1 dan 2 Solo Singer, dan mendapat kategori Best Design untuk bidang melukis.
Dari jumlah bidang yang dilombakan, SDN Unggulan Jetis 3 meraih pemenang terbanyak sehingga mendapatkan predikat sebagai Juara Umum untuk ke-4 kalinya. Selamat dan sukses SDN Unggulan Jetis 3 Lamongan, semoga tahun depan dapat meraih lebih banyak lagi dalam semua cabang perlombaan.

2 Responses to "SDN UNGGULAN JETIS 3 JUARA UMUM S2MEC STC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel