Visi dan Misi

VISI

Terwujudnya warga sekolah yang ber-IMTAQ, ber-PRESTASI, ber-BUDAYA, dan ber-KARAKTER BANGSA

MISI

  1. Mewujudkan kompetensi peserta didik agar menjadi manusia beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Mewujudkan prestasi akademik dan non akademik yang tinggi
  3. Menerapkan perilaku anti KKN
  4. Meningkatkan kompetensi guru, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, bahasa Inggris, dan kemampuan mengeskpresikan keindahan dan harmoni

TUJUAN

Meningkatkan prestasi akademik dan non akademik tinggi yang berimtaq, berbuaya, dan berkarakter bangsa

SASARAN

Mewujudkan kelulusan siswa dengan nilai sangat memuaskan

INDIKATOR KERJA

Mencapai nilai rata-rata kelulusan 8,00 dengan predikat sangat memuaskan

Paduan Suara Paguyuban Ramaikan Gebyar Seni Akhir Pembelajaran Kelas VI Tahun Pelajaran 2015/ 2016

Nur Kholis Huda, M.Pd.

Rabu, 1 Juni 2016



Tradisi memperingati akhir pembelajaran di sebuah sekolah identik dengan acara perpisahan atau wisuda. Acara semacam ini sebagai pertanda bahwa siswa sekolah tersebut dinyatakan lulus atau akan melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. Namun pada tahun pelajaran 2015/ 2016 ini sedikit berbeda karena bertepatan dengan akan datangnya bulan Ramadhan, untuk mengantisipasi hal tersebut maka SD Negeri Jetis III mengadakan acara pelepasan siswa kelas VI  yang dikemas dalam acara "Gebyar Seni Akhir Pembelajaran Kelas VI Tahun Pelajaran 2015/ 2016"

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 1 Juni 2016 ini merupakan sumbangsih dan kerja sama antara sekolah dan paguyuban kelas SD Negeri Jetis III. Beragam kreatifitas siswa mulai dari paduan suara, band, al banjari, pantomim, cerita rakyat, dan tarian ditampilkan dalam acara ini. Hampir keseluruhan dari acara ini merupakan tampilan dari siswa SD Negeri Jetis III, termasuk pembawa acara yang dibawakan oleh Syafa kelas III dan Shofi kelas V.


Tidak mau kalah, acara gebyar seni ini juga dimeriahkan oleh penampilan paduan suara paguyuban sekolah SDN Jetis III dengan menyanyikan 2 buah persembahan yaitu lagu Perahu Layar dan Terajana. Aksi ini pun mengundang antusias wali murid, guru SDN Jetis III, dan Ibu Hj. Supriyatin, M.Pd. (kepala sekolah periode 2008 - 2011)  untuk bergoyang bersama.

Selamat anak-anak kelas VI, semoga hasil US sesuai dengan yang diharapkan dan dapat melaksanakan tes PPDB dengan lancar.

0 Response to "Paduan Suara Paguyuban Ramaikan Gebyar Seni Akhir Pembelajaran Kelas VI Tahun Pelajaran 2015/ 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel